Returns Request & Policy
Please record an unboxing video when you’ve received the package. The unboxing video is necessary as proof for damage cases, make sure to record it in clear lighting.
Kami tidak dapat menerima penukaran barang jika tidak menyertakan video unboxing atau video nya telah di-edit.
The item has not been worn, marked, used or damaged, and includes all tags (including hygiene sticker for all swimwear) and packaging (unless faulty). If you are wanting to exchange or return boxed or packaged goods, they must be returned to us in the original unmarked packaging & in good condition. For returns via post, please ensure you pack them inside a satchel and do not attach anything to the outside of the original packaging. Should the packaging be marked or in unsatisfactory condition there may be a chance that we will not exchange or refund the goods.
Produk hanya yang dibeli di website resmi Rip Curl saja, (pembelian melalui Marketplace atau website yang tidak resmi tidak akan diterima).
Jika ketentuan diatas terpenuhi dan Anda ingin menukar atau mengembalikan produk, ikutilah beberapa instruksi sebagai berikut.
- Lengkapi formulir Otorisasi Pengembalian (Returns Authorisation) secara online. Anda akan menerima nomor Otorisasi Pengembalian eksklusif melalui email dari perwakilan Layanan Pelanggan.
- Kemas semua item bersama dengan salinan faktur Anda dalam karton yang aman atau gunakan kembali kemasan asli dan jelaskan alamatnya seperti yang diinstruksikan dalam email yang Anda terima dari tim Layanan Pelanggan kami. Ingatlah untuk menggunakan Nomor RA Unik Anda. CATATAN: Saat mengembalikan pakaian selam (wetsuit) mohon mengemasnya dengan benar untuk mencegah kerusakan. Mengembalikan produk kedalam kotak/kemasan pengiriman awal adalah pilihan terbaik - jangan menggoresnya, gulunglah jika Anda harus melakukannya!
- Taruhlah alamat pengiriman yang jelas, dan pastikan untuk menutup label pengiriman asli dengan detail pengiriman yang baru.
- Pengembalian untuk Berubah Pikiran harus diterima dalam waktu 21 hari sejak nomor RA diterbitkan.
- Demi keamanan dan kenyamanan, kami sangat menyarankan untuk mengasuransikan pos atau kurir terdaftar karena kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan paket yang dikembalikan.
- Pelanggan bertanggung jawab atas semua biaya pengiriman yang terkait, kecuali pengembalian barang yang salah.
Please allow approximately one week for the processing of your return or exchange once received. Your issuing bank may take an additional billing cycle to apply the credit to your card. Returns that do not follow the above procedures will not be accepted.