Anda harus melakukan permohonan pengembalian produk menggunakan formulir online dibawah ini, dalam kurun waktu 21 hari setelah penerimaan barang.
Jika ketentuan diatas terpenuhi dan Anda ingin menukar atau mengembalikan produk, ikutilah beberapa instruksi sebagai berikut.
- Lengkapi formulir Otorisasi Pengembalian (Returns Authorisation) secara online. Anda akan menerima nomor Otorisasi Pengembalian eksklusif melalui email dari perwakilan Layanan Pelanggan.
- Kemas semua item bersama dengan salinan faktur Anda dalam karton yang aman atau gunakan kembali kemasan asli dan jelaskan alamatnya seperti yang diinstruksikan dalam email yang Anda terima dari tim Layanan Pelanggan kami. Ingatlah untuk menggunakan Nomor RA Unik Anda. CATATAN: Saat mengembalikan pakaian selam (wetsuit) mohon mengemasnya dengan benar untuk mencegah kerusakan. Mengembalikan produk kedalam kotak/kemasan pengiriman awal adalah pilihan terbaik - jangan menggoresnya, gulunglah jika Anda harus melakukannya!
- Taruhlah alamat pengiriman yang jelas, dan pastikan untuk menutup label pengiriman asli dengan detail pengiriman yang baru.
- Pengembalian untuk Berubah Pikiran harus diterima dalam waktu 21 hari sejak nomor RA diterbitkan.
- Demi keamanan dan kenyamanan, kami sangat menyarankan untuk mengasuransikan pos atau kurir terdaftar karena kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan paket yang dikembalikan.
- Pelanggan bertanggung jawab atas semua biaya pengiriman yang terkait, kecuali pengembalian barang yang salah.
Mohon menunggu kira kira satu minggu untuk kami memproses pengembalian atau pertukaran Anda setelah diterima. Bank penerbit Anda mungkin mengambil siklus penagihan tambahan untuk menerapkan kredit pada kartu Anda. Pengembalian yang tidak mengikuti prosedur di atas tidak akan diterima.